Pages

Wednesday, November 28, 2018

Wajah Baru Mall Indramayu Siap Beroprasi 2019


INDRAMAYU – Kerinduan masyarakat Indramayu akan tempat shopping dan hiburan yang representatif akan segera terobati, dengan mulai dibangunnya Mall Indramayu yang terletak di Jalan Gatot Subroto Indramayu. Seremonial Groundbreaking Mall Indramayu dihadiri Wakil Bupati Indramayu Drs H Supendi MSi, Komisaris Utama PT Tribandhawa Binasarana (Daniland Grup) Emil Arifin, Direktur Utama Tedy Marco, dan undangan lainnya, Senin (23/4).


Dinilai memiliki peluang dan yakin dengan kemajuan Indramayu, PT. Tri Bandana (Kalibata Mall) membangun Mall Indramayu dengan pembangunan Groundbreaking dimulai pada hari Senin (23/04/18).


Direktur Utama PT. Tri Bandana, Tedy Marko mengatakan, Mall Indramayu ini sudah digagas sejak 3 tahun lalu, namun karena kelesuan bisnis ritel sempat mengalami pengunduran waktu pelaksanaanya.


Kini, ditengah kebangkitan kembali  bisnis ritel dan bagusnya peluang investasi di Kabupaten Indramayu Mall yang akan dibangun 3 lantai diatas tanah 2,2 hektar ini akan mulai dioperasikan pada bulan Januari 2019 mendatang.



“Saat ini berbagai perusahaan nasional sudah siap masuk seperti Matahari, Super Indo, Cinemaxx, Pizza Hut, Optik Melawai serta puluhan outlet lainnya. Kami perkirakan sekitar seribu karyawan dapat bekerja di Mall Indramayu ini,” jelas Tedy.

Selamat datang para investor di Kabupaten Indramayu...

0 comments:

Post a Comment