Pages

Friday, December 7, 2018

Bisnis Roti John Jawa Barat

Hallo penggemar Roti John di Indramayu Jawa Barat udah tahu sejarah Roti John?

Roti john merupakan makanan ringan yang sangat  populer di Singapura, Malaysia dan Brunei yang merupakan seperti sandwich omelet. Kata roti berasal dari bahasa Hindi, bahasa Urdu, bahasa Melayu yang juga diserap ke dalam bahasa Indonesia di mana bahasa Inggris dari roti adalah bread. Roti dalam hal ini adalah semua hidangan berbahan dasar roti, termasuk roti lapis dan panekuk. Sementara kata john diduga karena baguette yang berasal dari Barat dan pengaruh pemerintahan kolonial Inggris di Malaysia dan Singapura.

Nah menurut legenda ceritanya, Roti John pertama kali muncul pada tahun 60an. Yaitu ketika seorang tentara berkewarganegaraan Inggris yang pada awalnya ingin memesan hamburger pada seorang penjaja makanan di Sembawang, Singapura. akan tetapi karena tidak memiliki hamburger akhirnya si penjual mendapatkan ide yang cerdik yaitu dengan membuat tumisan daging yang di cincang di campur dengan bawang serta telur yang kemudian diselipkan kedalam setangkup roti seperti hal nya isian dari roti Hamburger.

Karena saat itu roti dibuat secara spontan dan tidak memiliki nama, maka si penjual berkata kepada Orang Inggris tersebut “Silahkan dimakan rotinya, John”. untuk Panggilan John merupakan sebutan yang diberikan pada orang Barat di singapura seperti hal nya jika di indonesia orang barat lebih sering di panggil dengan Bule. Nah dari kejadian tersebut, sejak saat itulah istilah dan nama  roti John tercipta dan terus populer hingga saat ini.

Penggemar Roti John di Indramayu Jawa Barat yang jeli pasti melihat ini sebagai peluang usaha yang bagus, bisnis roti john ini akan lebih bertahan lama dibandingkan dengan es kepal milo yang saat ini sudah mulai berkurang keviralannya.

Kita lihat aja, lapak-lapak Roti Bakar, Burger, dan lainnya Contohnya Roti Bakar BANDUNG tetap eksis sampai sekarang. Roti John di Indramayu Jawa Barat ini tidak jauh beda dengan Roti Bakar / Burger tapi dengan ROTI KHUSUS dan isian khusus.

BINGUNG MAU CARI BISNIS... YUK GABUNG KEMITRAAN ROTI JOHN YANG SEDANG VIRAL!!!

PELUANG USAHA KEMITRAAN ROTI JOHN KHAS MALAYSIA, OPEN KITCHEN, BOOTH COSTUM, INVESTASI TERJANGKAU, BEBAS BIAYA ROYALTI.


Roti John Wak Kemer Malaysia Penjual Pertama Roti John di Indramayu & NO.1 yang sering di kunjungi oleh Pelanggan, Jastip (jasa titip), Google Maps, Grab & Gojek. Kami adalah yang pertama di Indramayu dengan nama Roti John Wak Kemer. Kini hadir untuk Anda yang ingin membuka usaha / bisnis Roti John kami siap membantu Anda di Indramyu, Cirebon, Majalengka, Subang, Bandung & sekitarnya..


Banyak perbedaan Kemitraan yang Kami tawarkan dari Jajanan, Makanan, & Minuman yang sedang VIRAL... JANGAN SALAH PILIH / jangan sampai tertipu. Jangan sampai bisnis Anda malah jadi Repot karna stok bahan baku kosong / alasan yang lainnya. Gabung Bersama Kami, kami siap menghantar Anda ke gerbang Kesuksesan Bersama. 




Tampilan Paket 10jt

GROBAK PAKET 14JT
(grobak ini bisa di gandeng di motor)



ALAMAT KAMI: ROTI JOHN WAK KEMER
Jl. Mt Haryono No.57, Blok. Koprasi Sadar (samping pulsa paradise),  Terusan, Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45221
Google Maps Link di bawah:


TUNGGU APA LAGI??
SEGERA GABUNG BERSAMA KAMI
WA: 085659999865

1 comment:

  1. merit casino - xn--o80b910a26eepc81il5g
    merai ji gratis and slot machine win 메리트카지노 slots kadangpintar bonus. 인카지노

    ReplyDelete